Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Hadiri Wisuda Politeknik Bisnis Kaltara

0 comments 2023-07-01 01:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menghadiri acara Wisuda Politeknik Bisnis Kaltara yang diselenggarakan di Hotel Lotus Panaya Kota Tarakan pada Sabtu (1/7/2023).

Di hadapan para hadirin, orang tua, dan segenap civitas akademika Poltek Bisnis Kaltara, Wali Kota dalam sambutannya menyerukan para wisudawan untuk dapat beradaptasi dengan perubahan dan mampu menciptakan perubahan di era globalisasi yang penuh dengan inovasi dan transformasi sistem.

“Era saat ini membutuhkan transformasi fundamental yang dapat mengubah sistem, tatanan, dan lanskap yang ada menjadi cara-cara baru yang lebih efektif,” terangnya.

Ia pun menekankan, bahwa di samping kecerdasan kognitif, para wisudawan dalam memasuki dunia kerja dan dunia usaha harus membekali diri dengan kecerdasan emosional, “jadilah generasi yang senantiasa berempati, memudahkan sesama, dan bijak dalam memahami setiap persoalan yang datang,” pesannya.

Tak lupa, ia pun menyampaikan ucapan selamat bagi Poltek Bisnis Kaltara, orang tua, dan wisudawan atas keberhasilan kelulusan ini. Peran perguruan tinggi, diungkapkannya, sangat penting dalam pembangunan, “Pemkot berharap untuk terus diwujudkan komunikasi intens sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas bersama. Utamanya demi terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city,” ajaknya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon