Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Hadiri Program Community Development Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis

0 comments 2023-12-10 10:10:54  

Tarakan - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, menghadiri Program Community Development Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis di Halaman Masjid Ar Razzaq RT. 1 Kelurahan Juwata Permai pada Minggu (10/12/2023). Acara ini diselenggarakan oleh PT Phoenix Resources International bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Tarakan, Palang Merah Indonesia Kota Tarakan, dan Apotek Utama.

Dalam sambutannya, dr. Khairul mengapresiasi kontribusi positif PT Phoenix Resources International melalui Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Ini merupakan langkah konkret dalam meningkatkan kesejahteraan dan akses pelayanan kesehatan bagi warga kota. PT Phoenix Resources International diharapkan dapat berperan dalam membangun fondasi masyarakat yang lebih kuat dan sehat.

Wali Kota menyebut bahwa kesehatan adalah aspek penting dalam pembangunan suatu komunitas. Selain itu, ia melihat bahwa keberadaan PT Phoenix Resources International dapat meningkatkan perekonomian di Kota Tarakan dan membuka lowongan kerja untuk masyarakat Kaltara.

Dr. Khairul berharap PT Phoenix Resources International dapat memperhatikan aspek lingkungan, memberikan kontribusi positif terhadap kesehatan masyarakat, dan membuka peluang kerja bagi warga setempat.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon