Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia - KPWBI Provinsi Kalimantan Utara 2023

0 comments 2023-11-30 00:30:52  

Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, menghadiri Acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia - KPWBI Provinsi Kalimantan Utara 2023 di Gedung Serbaguna Bank Indonesia Perwakilan Kaltara pada Rabu (29/11/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kaltara, Dr. Yansen Tipa Pandan, M.Si., Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltara, Seno Indarto, Ganang Suryo Anggoro, Bupati se-Kalimantan Utara, dan lainnya.

Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Tahun 2023 mengangkat tema “Sinergi Memperkuat Ketahanan dan Kebangkitan Ekonomi Nasional”. Acara mencakup penyampaian arahan kebijakan strategis oleh Bank Indonesia serta arahan melalui Zoom Meeting dengan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo.

Dalam pertemuan, ditekankan semangat optimisme terkait terus berlangsungnya pemulihan ekonomi ke depan meskipun dihadapi tantangan yang masih akan membayangi. Sinergi perlu diperkuat untuk melalui berbagai tantangan berat ke depan dan mendukung pertumbuhan ekonomi yang lebih kuat dan berdaya tahan. Reformasi struktural juga harus berlanjut untuk memperkuat daya saing dan struktur ekonomi, seiring dengan pencapaian visi menuju Indonesia Maju.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon