Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Hadiri Pembukaan Rakernas APEKSI

0 comments 2023-07-13 01:00:00  

MAKASSAR – Usai menghadiri pembukaan Rakernas Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) pada Rabu, 12 Juli 2022 pagi, di hari yang sama Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M. Kes., didampingi Ketua Dekranasda Kota Tarakan, Ny. Sitti Rujiah, Mengunjungi stand City Expo Kota Tarakan di Center Point of Indonesia Makassar dan Pawai Budaya di Lantai Losari.

Keikutsertaan Tarakan dalam kedua event ini ditujukan untuk memperkenalkan berbagai produk UMKM Tarakan, mempromosikan daya tarik kota, dan menawarkan peluang investasi di Bumi Paguntaka bagi para pengunjung dari seluruh Kota di Indonesia.

Di kesempatan kali ini, Wali Kota memantau stand Tarakan yang diikutkan pada City Expo yang diikuti oleh kota-kota di Indonesia ini, sekaligus menyampaikan arahan kepada jajarannya yang bertugas, serta mengunjungi stand UMKM dari berbagai kota lainnya.

Usai kegiatan tersebut, di malam harinya Wali Kota, beserta istri dan rombongan dari unsur Perangkat Daerah serta para pengrajin/seniman mengikuti Pawai Budaya. Wali Kota dan Ketua Dekranasda pada pawai ini berkesempatan memberikan cenderamata berupa sesingal, batik, dan miniatur Padaw Tuju Dulung kepada Wali Kota Makassar dan Wali Kota Bogor selaku Ketua Dewan Pengurus APEKSI.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon