Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Hadiri Gerakan CBP Rupiah dan Peresmian Program Kaltara Digital Pakai QRIS

0 comments 2023-06-25 01:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menghadiri Gerakan Cinta Bangga Paham (CBP) Rupiah dan Peresmian Program Kaltara Digital Pakai QRIS yang dilaksanakan di Taman Berkampung.

Acara yang diinisiasi oleh Bank Indonesia Perwakilan Kaltara ini diselenggarakan pada Minggu pagi, 25 Juni 2023, dengan diawali dengan gowes bersama.

Kegiatan ini memperoleh apresiasi dari Wali Kota Tarakan, yang dalam sambutannya turut menyampaikan bahwa Bank Indonesia selama keberadaannya di Tarakan telah memberikan kontribusi signifikan dalam memicu pertumbuhan ekonomi di Tarakan.

“Kota Tarakan pada triwulan I lalu mencatatkan pertumbuhan ekonomi sebesar 6,3 persen year on year, dan lebih dari 40 PDRB Kaltara disumbang oleh Tarakan,” ujarnya.

Wali Kota mengungkapkan keyakinannya bahwa dengan kondisi dan berbagai investasi yang masuk di Tarakan, pertumbuhan ekonomi di Tarakan dapat mencapai dua digit.

“Kolaborasi Forkopimda dan seluruh stakeholder juga memainkan peran penting, dan selama ini stabilitas di Tarakan terjaga, yang membuat investasi masuk dan pertumbuhan ekonomi Tarakan jauh di atas rata-rata nasional,” ungkap Wali Kota.

“Kita memiliki harapan besar agar kota ini dapat dijaga oleh kita semua melalui sinergi dan kolaborasi yang kuat, sehingga kota ini dapat tumbuh pesat,” ujarnya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon