Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Forum Silaturahmi dan Komunikasi Para Pemegang Saham bersama Pengurus PT BPD Kaltim Kaltara

0 comments 2024-01-24 03:00:35  

Tanjung Selor - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menghadiri acara Forum Silaturahmi dan Komunikasi Para Pemegang Saham bersama Pengurus PT BPD Kaltim Kaltara di Gedung Gadis Provinsi Kaltara pada Selasa (23/1/2024). 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Kaltara, Drs. Zainal A. Paliwang, Pj. Gubernur Kaltim, Dr. Drs. Akmal Malik, M. PPSI., Komisaris Utama PT BPD Kaltimtara, Zainuddin Fananni, Kepala Daerah se-Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, serta Dewan Komisaris PT BPD Kaltimtara.

PT. BPD Kaltimtara, dengan jaringan dan kedekatan masyarakat, diharapkan dapat membangun hubungan emosional yang baik untuk meningkatkan kepercayaan dan loyalitas nasabah. Pemerintah daerah sebagai pemegang saham mendorong BPD untuk aktif menghimpun dana dari masyarakat, sambil terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi informasi dalam layanan perbankan.

Acara ditutup dengan penandatanganan kerjasama antara Pemprov Kaltara dan PT BPD Kaltim Kaltara, disertai dengan foto bersama sebagai momentum positif untuk kerja sama kedepannya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon