Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Beramah Tamah dengan Paskibraka Kota Tarakan Tahun 2023

0 comments 2023-08-17 00:00:00  

Tarakan – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M. Kes., Beramah Tamah dengan Paskibraka ( Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) Kota Tarakan Tahun 2023 di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota, Kamis (17/8/2023).

Wali Kota di kesempatan ini menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, petugas upacara yang dengan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas. “Keberhasilan kalian tentunya buah dari kerja keras, penempaan disiplin, semangat nasionalisme, dan jiwa korsa yang terbentuk selama latihan,” ungkap Wali Kota.

Lebih lanjut ia menyampaikan, dengan berakhirnya tugas hari ini, semangat belajar dan disiplin dalam hal apapun harus terus diterapkan. Tunjukkan kepada masyarakat, akhlak dan perbuatan yang terpuji sebagai seorang Paskibraka kota Tarakan. Jaga kekompakan, karena tugas dan tanggung jawab masih akan terus berlanjut.

“Tak lupa pula saya sampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para pelatih dan pembina, serta para alumni yang telah bekerja keras membina, mendidik, melatih dan mendampingi para anggota Paskibraka. Juga kepada orang tua/wali serta guru yang telah mendukung dan mendoakan anak-anak kita sehingga berhasil melaksanakan tugasnya.” tutup Wali Kota dalam sambutannya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon