Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Workshop Pengelolaan Perpustakaan Kecamatan dan Kelurahan

0 comments 2022-07-18 01:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menghadiri sekaligus membuka Workshop Pengelolaan Perpustakaan Kecamatan dan Kelurahan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tarakan pada Senin, 18 Juli 2022.

Pada kesempatan ini hadir Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhy Djuprianto, Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Tarakan, pengelola perpustakaan, dan ASN di lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Tarakan.

Workshop ini mengambil tema ???Revitalisasi Perpustakaan Kecamatan dan Kelurahan, berbasis inklusi sosial menuju masyarakat Tarakan Cerdas dan Sejahtera.???

Dengan adanya workshop ini, Pemerintah Kota Tarakan berharap, Perpustakan Kecamatan dan Kelurahan akan baik ke depannya dengan pengelola yang terampil, memiliki kompetensi, tertib administrasi, dan penuh inovasi atau pembaruan-pembaruan yang dapat menarik warga untuk membaca.

???Saya juga berharap perpustakaan bukan saja menjadi tempat untuk membaca, tetapi bisa membimbing dan menciptakan skill baru untuk orang yang datang,??? ucap Wali Kota.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon