Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Wali Kota Menjadi Narasumber acara Live "Mencari Pemimpin pada Pileg dan Pilpres 2024"

0 comments 2024-02-14 16:20:00  

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menjadi narasumber dalam acara live "Mencari Pemimpin pada Pileg dan Pilpres 2024", yang disiarkan secara langsung melalui Tarakan TV. Dalam kesempatan tersebut, beliau memberikan pandangannya terkait proses pemilihan umum yang tengah berlangsung, Rabu (14/2/2024). 

Menurut hasil monitoring yang dilakukan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di setiap kecamatan, Wali Kota menyatakan bahwa proses pemungutan suara berjalan dengan damai dan lancar. Berdasarkan monitoring yang telah dilakukan, ia berharap partisipasi masyarakat dalam pemilu kali ini dapat mencapai lebih dari 80%, serta berharap hasil pemilu dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Tarakan. 

Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tarakan atas partisipasinya dalam menggunakan hak pilih dan menjaga kondusifitas kota dari masa kampanye hingga hari pencoblosan. Beliau menekankan pentingnya menerima siapapun yang terpilih dengan baik, untuk memastikan kelangsungan demokrasi dan kemajuan kota Tarakan ke depannya.

#tarakansmartcity #nevergiveup #PemiluDamai2024

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon