Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Tarakan Raih Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak Tahun 2023 Kategori Pratama

0 comments 2023-07-23 00:00:00   Tags: Berita Pilihan

TARAKAN – Penghargaan ini diterima dalam acara malam penganugerahan KLA yang digelar di Semarang pada Sabtu, 22 Juli 2023 dan secara daring diikuti oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., bertempat di ruang rapat wali kota.

Proses penilaian pemenuhan indikator untuk Kabupaten/Kota Layak Anak dilakukan secara komprehensif. Tahun ini, sebanyak 549 kabupaten/kota di Indonesia ikut berpartisipasi. Dari jumlah tersebut, sebanyak 360 kabupaten/kota salah satunya Kota Tarakan berhasil mencapai indikator yang telah ditetapkan.

Dengan diterimanya penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak kategori Pratama ini, Kota Tarakan akan terus menunjukkan komitmen dalam sistem pembangunan yang menjamin pemenuhan hak dan perlindungan anak secara terencana, menyeluruh, dan berkelanjutan.

Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak merupakan sebuah dorongan dan tantangan bagi Pemerintah Kota Tarakan untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan lingkungan yang mendukung pertumbuhan anak-anak yang berkualitas. Selain itu, penghargaan ini juga merupakan apresiasi terhadap kerja keras semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan Tarakan sebagai kota yang layak anak.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon