Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179910551 mailbox@tarakankota.go.id

Tarakan Puncaki Perolehan Medali Sementara Porprov I Kaltara

0 comments 2022-12-17 00:00:00  

KBRN, Tanjung Selor : Kontingen Kota Tarakan berada di puncak perolehan medali sementara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) I Kaltara pada hari pertama, Sabtu (17/12/2022).

Dari data yang dihimpun RRI, pasukan Bumi Paguntaka julukan Kota Tarakan menempati peringkat pertama dengan 10 medali emas, 9 perak dan 10 perunggu. Peringkat kedua ditempati Kabupaten Bulungan dengan 4 emas, 6 perak dan 7 perunggu.

Sementara ranking ketiga sementara ini diraih Kabupaten Tana Tidung dengan raihan 4 emas, 1 perak dan 4 perunggu. Disusul Kabupaten Nunukan 3 emas, 5 perak dan 8 perunggu dan terakhir Kabupaten Malinau 3 emas, 3 perak dan 1 perunggu.

Ketua Kontingen Kota Tarakan Ir. Suparlan mengaku bersyukur di hari pertama ini seluruh atletnya menyelesaikan pertandingan dengan baik. “Tertuama dari Cabor balap sepeda kita meraih 4 medali emas. Hasil itu sesuai dengan target yang pernah disampaikan. Kita memang memasang target juara umum pada Porprov I Kaltara,” ujarnya.

Ia menjelaskan hasil perolehan medali sementara ini dipastikan menjadi motivasi bagi atlet di hari selanjutnya. “Kita masih banyak peluang menambah pundi-pundi medali emas. Tidak hanya Cabor sepeda namun olahraga lainnya kita masih berpotensi menyabet emas,” bebernya.

Meskipun pihaknya mengakui Kontingen Koa Tarakan berangkat dengan segala keterbatasan. Namun atas nama Pemkot Tarakan mengucapkan terima kasih para atlet tetap berjuang maksimal. (Sti)

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon