Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179910551 mailbox@tarakankota.go.id

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala LPP RRI Tarakan

2 comments 2024-02-20 14:10:59  

TARAKAN - Pada hari Selasa, 20 Februari 2024, berlangsung serah terima jabatan Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Tarakan. Iwan Martono, S.Sos., M.Ap. secara resmi menyerahkan estafet kepemimpinan kepada Peri Widodo, S.Ag. 

Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., turut hadir dalam acara yang dilaksanakan di LPP Tarakan tersebut dan memberikan ucapan selamat kepada Peri Widodo atas jabatannya yang baru. Beliau juga menyambut dengan hangat kedatangan dan partisipasi Peri Widodo dalam memimpin LPP RRI Tarakan. 

Dalam sambutannya, Wali Kota tidak lupa menyampaikan apresiasi kepada Iwan Martono atas prestasi yang telah diraih selama menjadi Kepala LPP RRI Tarakan. Serta kontribusi dalam membangun kerjasama antara RRI dan Pemerintah Kota Tarakan. Keberlanjutan kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat. 

Dalam sambutannya, Wali Kota berharap agar LPP RRI Tarakan dapat terus berkolaborasi dengan pemerintah dalam upaya pembangunan kota. Kolaborasi yang erat antara media dan pemerintah diharapkan dapat memperkuat penyajian informasi yang bermanfaat serta mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tarakan. 

#tarakansmartcity   #nevergiveup  #lpprritarakan

2 comments

Komentar

avatar

nvkwtkgzfw  2024-03-14 11:26:28 reply

Komentar dihapus

avatar

bpnhljgkhw  2024-04-15 00:08:16 reply

Komentar dihapus

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon