Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Sarasehan dan Sharing Session Menuju Tarakan Green and Clean

0 comments 2024-07-11 19:20:33  

TARAKAN - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., mengikuti Sarasehan dan Sharing Session Menuju Tarakan Green and Clean pada Kamis (11/7/2024). 

Bertempat di ruang rapat wali kota, kegiatan ini menghadirkan secara virtual narasumber dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Direktorat Jenderal PSLB3. 

Adapun kegiatan ini untuk meningkatkan kapasitas kelembagaan dan kinerja pengelolaan sampah di Kota Tarakan. Kegiatan ini juga menjadi forum sharing dengan fokus terkait data terbaru penanganan sampah, program terdahulu dalam menjaga kebersihan dan pengelolaan sampah, kriteria penilaian adipura, serta permasalahan sampah yang dihadapi Kota Tarakan saat ini. 

Pj. Wali Kota dalam kesempatan ini menekankan pentingnya penanganan sampah lintas sektor dan aksi nyata dalam menjaga ketertiban serta penanganan sampah di Kota Tarakan. 

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemkot Tarakan untuk mewujudkan Tarakan sebagai kota BAIS (Bersih, Aman, Indah, Sehat, dan Sejahtera) serta meraih kembali adipura.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon