Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Safari Ramadhan di Masjid Al Miftah

0 comments 2024-04-03 22:10:06  

Safari Ramadhan Pj. Wali Kota Tarakan: Momen Silaturahmi dan KebaikanPada Rabu (3/4/2024), Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al Miftah. 

Acara yang dihadiri oleh para pejabat, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta jamaah Masjid Al Miftah ini menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi di tengah bulan suci Ramadan. Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Tarakan juga tidak lupa memberikan bantuan senilai Rp. 10.000.000 kepada Masjid Al Miftah sebagai wujud kepedulian terhadap kegiatan keagamaan di Kota Tarakan.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tarakan mengingatkan pentingnya membayar zakat, sedekah, dan infaq, terutama untuk masyarakat yang membutuhkan seperti kaum dhuafa. Beliau juga menekankan bahwa Ramadan adalah momentum untuk lebih giat dalam beribadah, mengingat nilainya yang penuh berkah.

Sementara itu,  memberikan pengajaran yang mendalam tentang nilai-nilai keagamaan dan kebaikan dalam beribadah.Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut juga dibahas tentang pentingnya keselamatan lingkungan, khususnya pencegahan bencana kebakaran. 

Pj. Wali Kota Tarakan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan dan memastikan keamanan rumah masing-masing agar terhindar dari bencana yang tidak diinginkan.Dengan kesadaran akan nilai-nilai keagamaan, kepedulian terhadap sesama, serta upaya menjaga lingkungan, diharapkan Kota Tarakan dapat terus berkembang menjadi tempat yang lebih baik bagi seluruh masyarakatnya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon