Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Safari Ramadan di Masjid Jami Al-Ittihad Kampung Empat

0 comments 2024-03-31 21:40:57   Tags: Berita Pilihan

Tarakan - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., mengikuti Safari Ramadan 1445 H/2024 M di Masjid Jami Al-Ittihad, Kelurahan Kampung Empat, pada Minggu (31/3/2024).

Acara turut dihadiri oleh Sekda, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Takmir Masjid Jami Al-Ittihad, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jamaah Masjid Jami Al-Ittihad.

Pj. Wali Kota di kesempatan ini mengatakan pentingnya bulan suci Ramadan sebagai waktu yang istimewa bagi umat Muslim. Ia menekankan perlunya meningkatkan ibadah, ketaqwaan, dan kebaikan, dengan puasa, shalat tarawih, bersedekah, dan membaca Al-Qur'an sebagai bagian penting dari ibadah di bulan Ramadan.

"Safari Ramadan merupakan momentum berharga untuk mempererat tali silaturahmi antarumat beragama dan antar sesama. Mari kita gunakan kesempatan ini untuk saling mendukung, berbagi kebaikan, dan meningkatkan kerukunan serta persatuan di dalam masyarakat," ujarnya.

Pemkot Tarakan turut memberikan bantuan kepada Masjid Al-Ittihad yang yang diserahkan langsung Pj. Wali Kota kepada ketua Takmir Masjid Al-Ittihad, Azis Maulana. Acara dilanjutkan dengan pengisi qultum H. Syamsi Sarman, S.Pd., serta solat tarwih dan witir bersama.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon