Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

RSUKT dan PKM Karang Rejo Menorehkan Prestasi Penghargaan Digitalisasi Transformation Award

0 comments 2024-02-21 15:10:21   Tags: Berita Pilihan

TARAKAN - RSU Kota Tarakan dan Puskesmas Karang Rejo menorehkan prestasi pada Penghargaan Digitalisasi Transformation Award BPJS Kesehatan 2023, Rabu (21/2/2024). 

RSU Kota Tarakan meraih penghargaan dalam kategori FKRTL Paling Komitmen dalam Mengimplementasikan Transformasi Digital. Prestasi ini dicapai setelah bersaing dengan 3120 peserta dari berbagai wilayah. Transformasi digital yang dilakukan oleh RSU Kota Tarakan diakui sebagai salah satu yang paling komitmen dalam meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memanfaatkan teknologi. 

Puskesmas Karang Rejo juga tidak kalah gemilang dengan meraih penghargaan juara 2 dalam kategori Pemanfaatan Antrean Online FKTP Terbaik (Puskesmas). Dengan bersaing ketat dengan 23659 peserta, Puskesmas Karang Rejo berhasil menonjolkan pemanfaatan antrean online yang efektif dalam meningkatkan efisiensi layanan kesehatan di tingkat puskesmas. 

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh BPJS Kesehatan Tarakan bertempat di ruang rapat Wali Kota, sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya maksimal RSU Kota Tarakan dan Puskesmas Karang Rejo dalam menghadirkan layanan kesehatan yang efisien dan inovatif. 

Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., turut memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih, mengharapkan bahwa penghargaan ini akan menjadi pemacu bagi RSU Kota Tarakan dan Puskesmas Karang Rejo untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik di masa depan. 

#tarakansmartcity  #nevergiveup

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon