Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi di Daerah secara Daring bersama Kemendagri

0 comments 2024-04-29 17:10:31  

TARAKAN - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi di Daerah secara daring bersama Kemendagri pada Senin (29/4/2024). 

Mendagri Tito Karnavian yang memimpin rakor tersebut menekankan pentingnya tidak terlena dengan angka inflasi nasional yang terbilang aman. Ia menyoroti bahwa beberapa daerah mengalami tingkat inflasi di atas angka nasional, sehingga perlu adanya perhatian khusus untuk mengatasi hal tersebut. 

Selain itu, disampaikan pula bahwa terdapat komoditas-komoditas tertentu yang mengalami kenaikan dan penurunan harga pada minggu ke-4 April 2024. Bawang merah, bawang putih, dan minyak goreng menjadi komoditas yang mengalami kenaikan harga di sejumlah kabupaten/kota, sementara beras, cabai rawit, dan telur ayam ras mengalami penurunan harga di kabupaten/kota lainnya. 

Setelah mengikuti rakor, Pj. Wali Kota secara aktif berkoordinasi dan memberikan instruksi kepada kepala perangkat daerah yang hadir mengikuti rakor tersebut di ruang rapat Wali Kota terkait langkah-langkah konkret dalam mengendalikan inflasi di Tarakan.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon