Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Rapat Koordinasi Pengadaan ASN di Jakarta

0 comments 2023-07-03 01:00:00  

TARAKAN – Dalam rangka persiapan rekrutmen Aparatur Sipil Negara tahun 2023, Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes., bersama dengan Kepala Daerah se-Indonesia menghadiri rapat koordinasi pengadaan ASN yang diselenggarakan di Ballroom Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Kegiatan ini dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian mewakili Presiden RI. Turut hadir pula Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sebagai tuan rumah, Menteri Pendidikan, Riset, dan Pendidikan Tinggi yang menyampaikan keynote speech, serta para pejabat yang mewakili pimpinan kementerian dan lembaga negara terkait.

Beberapa komitmen yang disampaikan pemerintah melalui para menteri pada rekrutmen ASN tahun ini yaitu optimalisasi formasi yang belum terisi akibat tingkat kelulusan yang rendah, afirmasi bagi eks tenaga kontrak dan pegawai non-ASN yang telah mengabdi, dan tetap menjaga kualitas dan keadilan seleksi.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Kamis, 3 Agustus 2023 ini dibarengi dengan uji publik terhadap RUU tentang ASN dan Penyerahan Surat Keputusan tentang Penetapan Kebutuhan ASN di Lingkungan Instansi Pemerintah, termasuk bagi Pemerintah Kota Tarakan

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon