Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Rapat Koordinasi Lanjutan Program Pengentasan Kemiskinan Ekstrem dan Penghapusan Kasus Stunting

0 comments 2023-08-03 01:00:00  

TARAKAN – Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, memimpin Rapat Koordinasi Lanjutan Program Pengentasan Kemiskinan Ekstrem dan Penghapusan Kasus Stunting Berkolaborasi Dengan Program Kampung Keluarga Berkualitas.

Dilaksanakan pada Rabu, 2 Agustus 2023 di ruang rapat wakil wali kota, menjadi salah satu agenda penting dalam rapat ini adalah rencana sosialisasi Kampung Keluarga Berkualitas kepada kelurahan yang belum memiliki program serupa. Langkah ini bertujuan untuk memperluas jangkauan dan manfaat program tersebut.

Tak hanya itu, rapat juga mencatat penambahan Kampung Mandiri untuk mendukung upaya penanganan masalah kemiskinan dan stunting di kota Tarakan. Dengan adanya Kampung Mandiri ini, diharapkan bisa memberdayakan masyarakat secara ekonomi dan sosial.

Selain itu, rapat juga membahas mengenai olahan produk rumahan yang dibuat oleh warga. Hal ini menjadi langkah strategis untuk meningkatkan potensi ekonomi lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Melalui keseluruhan program ini, pemerintah kota Tarakan berharap dapat mencapai target penurunan angka stunting hingga 6% pada tahun 2024. Semoga upaya ini memberikan dampak positif bagi masyarakat dan kemajuan kota Tarakan ke depannya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon