Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang Pemilu Anggota DPRD

0 comments 2024-06-20 19:30:37  

TARAKAN - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang akan dilaksanakan pada 13 Juli 2024. 

Hal ini disampaikan saat menghadiri rapat koordinasi dan sosialisasi pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang Pemilu Anggota DPRD Kota Tarakan tahun 2024 di daerah pemilihan Kota Tarakan 1 kepada stakeholder se-Kota Tarakan di kantor KPU Tarakan, Kamis, 20 Juni 2024. 

Pj. Wali Kota menyatakan bahwa Pemkot Tarakan berkomitmen penuh untuk menjaga kelancaran PSU dan Pilkada. "Kami berharap pelaksanaan PSU dan Pilkada kali ini dapat berjalan sukses dan damai, sehingga Kota Tarakan tetap kondusif sehingga perekonomian dapat terus berkembang yang bermuara kepada kesejahteraan masyarakat" ujarnya. 

Lebih lanjut, Pj. Wali Kota mengajak seluruh stakeholder untuk bersama-sama mengawasi proses PSU dan Pilkada. Menurutnya, partisipasi aktif dari seluruh stakeholder sangat penting untuk menjaga kondusifitas Kota Tarakan, terutama di tengah perbedaan pandangan dan pilihan. 

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota juga melakukan pembacaan dan penandatanganan Deklarasi Pemungutan Suara Ulang Aman dan Damai Tahun 2024 bersama para stakeholder se-Kota Tarakan. Deklarasi ini diharapkan dapat menjadi landasan bagi pelaksanaan PSU yang jujur, adil, dan aman.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon