Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj.Wali Kota Hadiri Penganugrahan Duta Siswa Peduli Bencana Kota Tarakan Tingkat SD dan SMP

0 comments 2024-06-14 19:55:20  

TARAKAN - Pj.Wali Kota Tarakan Dr. Bustan,S.E., M,Si., menghadiri Penganugrahan Duta Siswa Peduli Bencana (Dua Pena) Kota Tarakan tingkat SD dan SMP di Gedung Serbaguna, Jumat (14/6/2024 ).

Acara ini juga di hadiri oleh para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Dirut Perumda Tirta Alam, Field Manager PT. Pertamina Tarakan Field, serta Pimpinan Bankaltimtara.

Pj. Wali Kota mengatakan melalui Dua Pena, tidak hanya memberikan pengetahuan praktis tentang bencana kepada para siswa, tetapi juga membentuk sikap tanggap dan peduli terhadap sesama di masa-masa sulit. Kemudian ia mengapresiasi seluruh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tarakan yang telah bekerja keras untuk mewujudkan proyek ini. Dedikasi dan semangat tim BPBD  telah menghasilkan sebuah inovasi yang sangat berarti bagi kota Tarakan.

Diakhir sambutannya Pj.Wali Kota  juga  mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah terpilih sebagai Duta Siswa Peduli Bencana. "Anak - anak ku semua adalah pahlawan masa depan , dan kami sangat berharap bahwa peran dan dedikasi kalian nanti akan menginspirasi banyak orang di sekitar," ucapnya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon