Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj Walikota Suarakan Suksesnya Kepala Daerah Mendatang

0 comments 2024-05-13 08:40:08  

13 May 2024 - 08:35

KBRN, Tarakan : Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si turut menghadiri Acara Halal Bihalal Gubernur Kaltara yang diselenggarakan di TACC Kelurahan Kampung Empat Tarakan pada Sabtu (11/5/2024). Acara ini dihadiri oleh Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH., M.Hum., Forkopimda Kaltara, Pemerintah Kota Tarakan, serta sejumlah tokoh masyarakat se Kalimantan Utara.

Dalam sambutannya, Gubernur Kaltara menekankan pentingnya silaturahmi sebagai upaya mempererat tali persaudaraan di antara seluruh elemen masyarakat. Dia juga mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, guna menciptakan kedamaian yang berkelanjutan bagi masyarakat Kaltara.

" Mari kita semua berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, guna menciptakan kedamaian yang berkelanjutan bagi masyarakat Kaltara," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menyuarakan komitmen untuk mendukung suksesnya pemilihan kepala daerah mendatang. Dia menegaskan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sebagai landasan utama dalam membangun daerah.

Sumber : rri.co.id/tarakan

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon