Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Tarakan Melepas Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

0 comments 2024-04-09 21:50:24  

Pj. Wali Kota Tarakan Melepas Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H/2024 M di Masjid Baitul Izzah TarakanTarakan - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menghadiri acara pelepasan peserta Pawai Takbiran 1445 H/2024 M di Masjid Baitul Izzah Tarakan pada Selasa (9/4/2024).

Acara  dihadiri oleh  Kepala Perwakilan Kementerian, Badan, Lembaga Negara, serta Komandan Satuan TNI/POLRI tingkat Provinsi Kalimantan Utara di Kota Tarakan. Hadir pula Ketua DPRD Kota Tarakan beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah (Forkopimda) Kota Tarakan, Sekretaris Daerah, para Asisten, Staf Ahli, dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan, serta tokoh masyarakat dan pimpinan organisasi Islam.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tarakan menyampaikan ucapan selamat memasuki hari kemenangan yang penuh kesucian bagi umat Islam. Ia berharap agar puasa yang telah dilakukan selama bulan Ramadhan dapat membentuk insan yang bertakwa. Acara Pawai Takbiran tersebut diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan Hari Raya Idul Fitri, dengan tujuan mempererat silaturahmi dan menyediakan hiburan bagi masyarakat.

Pj. Wali Kota juga menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara acara, mitra, dan pendukung yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan kegiatan ini. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan yang dapat menjadi daya tarik wisata tersendiri di Kota Tarakan. Selain itu, ia juga mengingatkan kepada para peserta untuk menjaga ketertiban dan patuh terhadap semua ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia pelaksana.

Dengan demikian, diharapkan Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H/2024 M ini dapat berjalan lancar dan sukses, serta menjadi momen yang berkesan bagi seluruh masyarakat Kota Tarakan.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon