Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj Wali Kota Tarakan Ajak Masyarakat Salurkan Hak Pilih di TPS

0 comments 2024-10-21 20:20:11  

KBRN, Tarakan: Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan, Bustan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 November 

Ini sebagai upaya untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024. Masyarakat diimbau untuk tidak golput.

Pernyataan itu disampaikan Bustan disela menghadiri jalan sehat yang digelar Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kalimantan Utara (Kaltara), Minggu (20/10/2024).

“Saya juga berharap seluruh masyarakat Tarakan, mari kita sukseskan Pilkada serentak memilih Gubernur, wakil gubernur, wali kota, wakil wali kota Tarakan dan gunakan hak pilih kita dengan bersama-sama datang ke TPS. Jangan sampai kita golput,” tutur Bustan.

Dalam turut mensukseskan pilkada, Bustan juga mengimbau masyarakat untuk menolak politik uang dan menangkal berita hoax yang bisa mengancam persatuan bangsa.

Dalam kegiatan tersebut juga digelaksanakan deklarasi pilkada damai. Seiring itu, Bustan mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas Bumi Paguntaka yang telah damai.

“Saya mengimbau seluruh masyarakat kota Tarakan dalam rangka Pilkada serentak, mari sama-sama kita jaga kondusifitas, keamanan kota Tarakan yang sudah cukup damai,” tutur Bustan. (Rajab)

Sumber : RRI.co.id

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon