Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Serahkan Lima Unit Mobil Puskesamas Keliling

0 comments 2024-04-26 14:10:24  

TARAKAN - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., serahkan lima unit mobil puskesamas keliling untuk meningkatkan pelayanan kesehatan. Penyerahan ini dilakukan di halaman kantor Dinas Kesehatan Kota Tarakan pada Jumat, 26 April 2024. 

Bantuan ini berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas Kesehatan Kota Tarakan Tahun 2024, dan diserahkan langsung oleh Pj. Wali Kota didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Tarakan kepada beberapa puskesmas di Tarakan. 

Pj. Wali Kota menyampaikan harapannya agar puskesmas yang menerima bantuan tersebut dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Selain itu, ia juga mengingatkan agar mobil-mobil puskesamas keliling tersebut diperlakukan dengan baik melalui pemeliharaan dan perawatan yang tepat. 

Selain serah terima mobil, Pj. Wali Kota juga melakukan pengecekan kondisi ruangan dan fasilitas kantor Dinas Kesehatan Tarakan. Langkah ini sebagai upaya untuk memastikan bahwa lingkungan kerja bagi petugas kesehatan tetap mendukung dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon