Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Mengunjungi Ke Penerima Bantuan Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni

0 comments 2024-06-15 21:20:05  

TARAKAN - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., melakukan kunjungan ke penerima Bantuan Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni di Kota Tarakan Tahun Anggaran 2024, pada Sabtu (15/6/2024). Dalam kunjungan ini, Pj. Wali Kota didampingi oleh tim dari Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan (DPRKPP). 

Kunjungan ini menyasar delapan rumah penerima bantuan dengan anggaran bersumber dari APBD Pemkot Tarakan. Lokasi kunjungan meliputi beberapa kelurahan, yaitu Kelurahan Pamusian, Kelurahan Sebengkok, Kelurahan Karang Anyar Pantai, Kelurahan Karang Rejo, Kelurahan Mamburungan, dan Kelurahan Juata Laut. 

Selain meninjau kondisi fisik rumah, Pj. Wali Kota juga menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan warga penerima bantuan. Hal ini dilakukan untuk lebih memahami kondisi dan kebutuhan mereka secara langsung. 

"Melalui kunjungan ini, kita tidak hanya melihat sejauh mana bantuan telah dimanfaatkan, tetapi juga untuk mempererat hubungan dengan masyarakat serta mengetahui kondisi mereka lebih dekat," ungkap Pj. Wali Kota.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon