Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi di Daerah

0 comments 2024-04-22 16:45:16  

TARAKAN - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., kembali mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi di Daerah yang diselenggarakan secara daring bersama Kementerian Dalam Negeri pada Senin, 22 April 2024. 

Rapat yang dipimpin langsung oleh Mendagri Tito Karnavian ini bertujuan untuk memantau dan mengkoordinasikan langkah-langkah pengendalian inflasi Mendagri menekankan pentingnya tidak mengendurkan pengawasan inflasi pasca bulan Ramadhan dan Idul Fitri. 

Tak hanya itu, situasi perang antara Iran dan Israel turut menjadi perhatian dalam rapat tersebut. Mendagri menyampaikan bahwa konflik tersebut berpotensi memperumit situasi ekonomi global, bahkan dapat memicu perang ekonomi selain perang dagang yang sudah terjadi. 

Dalam kesempatan tersebut, Mendagri juga mengimbau agar pemerintah daerah dari tingkat provinsi hingga kabupaten dan kota terus menjaga stabilitas inflasi di wilayahnya masing-masing. Langkah-langkah preventif dan pemantauan secara ketat diharapkan dapat menjaga stabilitas ekonomi regional di tengah ketidakpastian global.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon