Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Mengikuti Exit Meeting Tim EPPD Tahun 2024

0 comments 2024-05-22 17:15:16  

TARAKAN - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., mengikuti Exit Meeting Tim Evaluasi Penyelenggara Pemerintah Daerah (EPPD) Tahun 2024 atas Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2023, yang berlangsung di ruang rapat wali kota, Rabu (22/5/2024).

Evaluasi ini untuk mengukur kinerja Pemerintah Kota Tarakan dengan menganalisis dan menginterpretasikan data penyelenggaraan Pemkot Tarakan sepanjang tahun 2023. Evaluasi ini mencakup kinerja makro, kinerja urusan pemerintahan konkuren, dan kinerja fungsi penunjang urusan pemerintahan yang tertuang dalam LPPD melalui SI LPPD.

Dalam evaluasi tersebut, beberapa aspek yang dibahas meliputi syarat administratif, syarat substantif, serta capaian kinerja terhadap LPPD tahun 2023 Pemkot Tarakan. Evaluasi ini tidak hanya menyoroti pencapaian yang telah diraih, tetapi juga memberikan catatan penting yang harus diperhatikan untuk perbaikan di masa mendatang.

Pj. Wali Kota dalam arahannya menekankan pentingnya evaluasi ini untuk memperbaiki dan meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan di Kota Tarakan. Ia juga menekankan bahwa catatan dan rekomendasi dari tim evaluasi akan dijadikan bahan evaluasi untuk perbaikan ke depan.

Pertemuan ini diakhiri dengan penandatanganan berita acara hasil evaluasi penyelenggaraan Pemerintah Kota Tarakan Tahun 2024 oleh Tim Penyusun, sebagai bentuk komitmen bersama untuk terus meningkatkan kinerja pemerintahan di Kota Tarakan.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon