Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Menghadiri acara Gerakan Pasar Murah

0 comments 2024-05-28 11:35:00  

TARAKAN – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menghadiri acara Gerakan Pasar Murah yang dilaksanakan di Ex Gedung Gitajalatama pada Selasa (28/5/2024). 

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan, Pimpinan Cabang Perum Bulog Tarakan, dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kota Tarakan. 

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya bersama dalam mengendalikan inflasi di Kota Tarakan, khususnya menjelang hari raya Idul Adha yang akan datang. 

Pj. Wali Kota menambahkan bahwa dukungan bagi kegiatan Operasi Pasar Murah ini juga merupakan wujud nyata komitmen Pemerintah Kota Tarakan untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, dengan menyediakan komoditas pangan yang terjangkau. 

"Pada akhirnya, upaya ini juga kita harapkan dapat menyeimbangkan kurva supply dan demand sehingga harga yang terbentuk di pasar merupakan harga yang seimbang dan wajar," jelas Pj. Wali Kota. 

Selain itu, ia juga mengajak semua pihak yang hadir untuk mengimbau masyarakat agar tidak melakukan panic buying menjelang Idul Adha. Ia meyakinkan bahwa ketersediaan bahan pangan di Tarakan relatif aman dan mengajak semua pihak untuk menciptakan suasana yang stabil dan kondusif.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon