Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Memimpin Jumpa Pagi Bulan Juli 2024

0 comments 2024-07-03 14:30:03  

TARAKAN – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M. Si., memimpin Jumpa Pagi yang digelar di Gedung Serbaguna Pemkot Tarakan, Rabu (3/7/2024).

Acara ini dihadiri oleh para asisten, staf ahli, serta kepala perangkat daerah dan kepala badan yang ada di kota Tarakan.

Pj.Wali Kota dalam Jumpa Pagi ini memberikan beberapa arahan diantaranya persiapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juli mendatang. Ia mengingatkan agar seluruh proses PSU berjalan sesuai ketentuan yang berlaku dan diawasi ketat oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). 

Menjadi salah satu perhatian utama dalam jumpa pagi ini adalah terkait penyebaran baleho kampanye. Hal ini sebagai langkah untuk memastikan kampanye berjalan sesuai aturan yang berlaku.

Di bidang pariwisata, Pj. Wali Kota juga menekankan perlunya perbaikan area bermain di Taman Berkampung. Lampu taman, kolam, dan fasilitas lainnya akan diperbaiki untuk menciptakan lingkungan yang lebih nyaman dan terawat bagi pengunjung. Kios-kios di Taman Berkampung juga akan dievaluasi untuk memastikan tidak ada yang melebihi batas yang ditetapkan, serta menambahkan biaya sewa sesuai peraturan yang berlaku.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon