Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Membuka FGD Pemantauan, Pengukuran, dan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting

0 comments 2024-06-27 18:59:02  

TARAKAN - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., secara resmi membuka Focus Group Discussion (FGD) Pemantauan, Pengukuran, dan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting pada Kamis (27/6/2024). 

FGD tersebut berlangsung di ruang Imbaya Setda Kota Tarakan dan dihadiri oleh tim dari Kementerian Komunikasi dan Informatika serta Perangkat Daerah Pemerintah Kota Tarakan. 

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan melalui FGD yang melibatkan kolaborasi antara pihak ini, dapat dihasilkan langkah-langkah konkret dan terkoordinasi untuk mempercepat implementasi solusi yang relevan dan berkelanjutan dalam penurunan stunting. 

"Kegiatan FGD ini diharapkan mampu menghasilkan rekomendasi yang dapat diimplementasikan secara efektif untuk mencegah stunting, yang merupakan salah satu isu penting dalam pembangunan kesehatan," ujar Pj. Wali Kota. 

Pj. Wali Kota juga menambahkan bahwa sinergi antara pemerintah pusat, daerah, dan masyarakat sangat diperlukan dalam upaya pencegahan stunting yang komprehensif dan berkelanjutan.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon