Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Hadiri Sholat Idul Fitri 1445 H di Masjid Baitul Izzah Kota Tarakan

0 comments 2024-04-10 11:00:41  

Perayaan Hari Raya Idul Fitri: 1445 H.- Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menghadiri Sholat Idul Fitri 1445 H/2024 M di Masjid Baitul Izzah Kota Tarakan pada Rabu (10/4/2024).

Dalam sambutannya, Dr. Bustan,SE.M.Si menyatakan, “Perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini merupakan momen yang sangat berarti bagi umat muslim di seluruh dunia. Idul Fitri menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh umat muslim setelah berpuasa selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan.”

“Di hari yang fitri ini, perkenankan Saya atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kota Tarakan, menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Tarakan. Semoga dengan Idul Fitri ini kita dapat saling memaafkan dan kembali menjadi insan-insan yang fitri.”

Beliau juga menambahkan, “Bulan yang penuh rahmat dan ampunan telah meninggalkan kita. Begitu banyak hikmah yang dapat kita ambil dari ibadah puasa yang kita lakukan selama bulan Ramadhan. Berbahagialah bagi kita semua yang telah menjalankan ibadah puasa secara utuh, semata karena Allah.”

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon