Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Hadiri Bazar Ramadhan

0 comments 2024-04-04 09:10:49  

TARAKAN - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., hadir dalam Bazar Ramadhan yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Acara ini berlangsung di Gita Jalatama, Jalan Jenderal Sudirman, pada Rabu (3/4/2024). 

Bazar Ramadhan ini merupakan inisiatif dari Lantamal XIII bekerja sama dengan Bank BRI Tarakan, Bulog Tarakan, ibu-ibu Jalasenstri Lantamal XIII Tarakan, serta para pelaku UMKM Kota Tarakan. 

Dalam acara yang dilaksanakan di Gita Jalatama, Jalan Jenderal Sudirman, pada Rabu, 3 Maret 2024, Pj. Wali Kota turut serta berpartisipasi dalam kegiatan bazar. Ia berkesempatan untuk mengunjungi dan berbelanja di stand UMKM yang berpartisipasi dalam bazar tersebut. 

Selain sebagai ajang untuk berbelanja kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri, acara Bazar Ramadhan ini juga memberikan dukungan kepada para pelaku UMKM lokal dalam mempromosikan produk-produk unggulan mereka. Hal ini sejalan dengan upaya untuk mengembangkan ekonomi lokal serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tarakan.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon