Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Hadir Forum Bisnis Bankaltimtara 2024

0 comments 2024-03-08 09:40:00  

JAKARTA - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si, hadir dalam Forum Bisnis Bankaltimtara 2024 yang berlangsung di Ritz-Carlton Hotel Jakarta pada Kamis, 7 Maret 2024. 

Dengan tema "Akselerasi Pembangunan Infrastruktur untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi yang Berkelanjutan," kegiatan ini menjadi wadah bagi para pemangku kepentingan untuk berdiskusi dan berkolaborasi guna menciptakan solusi dan inovasi dalam pembangunan nasional. Fokus utama forum ini adalah mendukung pertumbuhan ekonomi, terutama di wilayah Kaltim dan Kaltara. 

Melalui partisipasi Pj. Wali Kota Tarakan dalam forum ini kedepannya dapat meningkatkan investor melalui Bank Kaltimtara selaku fasilitator untuk mendukung Pembangunan di Kota Tarakan. 

Acara ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Pj. Gubernur Kaltim, Gubernur Kaltara, Deputi Komisioner Internasional, APU/PPT, dan Daerah Otoritas Jasa Keuangan. Hadir pula Bupati dan Wali Kota dari seluruh wilayah Kaltim dan Kaltara, serta sejumlah pengusaha yang turut berkontribusi dalam membahas strategi pembangunan dan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

#tarakan  #tarakanku

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon