Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Buka Puasa Bersama Persatuan Wartawan Indonesia di Uphill

0 comments 2024-04-08 21:10:58  

Tarakan, 8 April 2024 - Dalam upaya memperkuat hubungan antara Pemerintah Kota Tarakan dan insan pers,  (Pj) Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar acara buka bersama di uphill pada Senin (8/4/2024)

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal PWI Kalimantan Utara, serta para awak media , Dalam kesempatan tersebut Pj.Walikota  menyampaikan pentingnya silaturahmi antara Pemkot Tarakan dan para insan pers."Selama satu bulan tujuh hari saya menjabat sebagai Pj. Wali Kota Tarakan, kami telah menjalankan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku, Menyadari peran strategis media dalam membangun opini publik, Pj.Walikota menegaskan perlunya kerjasama yang erat antara Pemerintah Kota Tarakan dan media untuk menyampaikan informasi yang positiv.

Salah satu fokus utama Pj. Wali Kota Tarakan adalah menangani inflasi daerah, yang menjadi perhatian serius dari pemerintah pusat. Mendagri telah memberikan arahan terkait penurunan angka kemiskinan di Tarakan dari 0.99% menjadi 0%, serta menangani masalah stunting yang terjadi akibat perpindahan penduduk.

Sementara itu, dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kalimantan Utara, Dr. Bustan,SE,M.Si menyampaikan harapannya agar proses tersebut dapat berlangsung sukses seperti halnya Pemilihan Presiden/Wakil Presiden, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi/ Kab/kota serta DPD RI yang telah dilaksanakan sebelumnya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon