Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota beserta Rombongan Melakukan Pengecekan Posko Operasi Ketupat Kayan 2024

0 comments 2024-04-09 13:45:07  

Tarakan, Selasa 9/4/2024  Pj.Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., bersama Kapolres Tarakan, Komandan Kodim 0907, Jasaraharja, dan Dinas Perhubungan Kota Tarakan melakukan pengecekan posko Operasi Ketupat Kayan 2024 di beberapa titik strategis di wilayah Kota Tarakan pada hari Selasa ini.

Pengecekan dilakukan di posko-posko yang berada  di Pelabuhan Malundung, Pelabuhan SDF, Pos Depan Guser, dan Bandara Udara Juwata Tarakan. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan kesiapan posko dan personel gabungan yang disiagakan selama arus mudik dan balik Lebaran.

Dalam peninjauan tersebut, Dr. Bustan,SE,M.Si menekankan pentingnya kesiapan petugas dalam mengamankan jalur mudik dan balik agar berjalan lancar. Pj.Walikota  juga memberikan arahan kepada petugas dari berbagai instansi,  TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, Dinas Pemadam dan Penyelamatan, BPBD, tenaga kesehatan, serta Orari dan Rapi, untuk mensosialisasikan kepada pemudik pentingnya keselamatan dalam perjalanan serta untuk tidak memaksakan diri jika merasa lelah atau mengantuk.

Dr. Bustan,SE,M.Si juga berharap agar para petugas yang ditugaskan dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan menjaga kesehatan dengan baik. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi mereka dalam membantu kelancaran arus lalu lintas selama mudik Lebaran dan dalam menjaga keamanan, sehingga terciptanya suasana kondusif di Kota Tarakan.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon