Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Peringatan HUT PWRI Ke-60

0 comments 2022-07-24 00:00:00  


Tarakan ? Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M. Kes., menghadiri acara peringatan HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Ke 60 di Kantor Sekretariat PWRI Jl.Jendral Sudirman ( ex. Kantor Perpustakaan Daerah), Minggu (24/7/2022). Sebagaimana diketahui bahwa PWRI merupakan perkumpulan yang menaungi para pensiunan PNS.

Acara juga dihadiri oleh Ketua PWRI, Pengurus, dan Seluruh Anggota PWRI, Kepala PT TASPEN Tarakan, Kepala Mandiri TASPEN Tarakan, Ketua PEPABRI Tarakan, Ketua PGRI Tarakan, serta Komunitas KOTAKU.

Wali Kota mengapresiasi kegiatan Senam Sehat sebagai rangkaian peringatan HUT PWRI tersebut. Dikatakan bahwa para wredatama (pensiunan) harus selalu melakukan aktivitas yang positif, agar tidak mudah jenuh dan sakit.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa pemerintah kota akan terus melakukan pembenahan-pembenahan dan berbagai upaya dalam rangka membangun Kota Tarakan, dimana pembangunan tersebut melibatkan dan berdampak positif bagi semua komponen masyarakat. ?Sekaligus juga saya memohon dukungan, bimbingan, dan nasihat agar roda pembangunan di Kota Tarakan dapat terus berjalan dengan baik dan lancar menuju Tarakan yang maju dan sejahtera. .? ujarnya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon