Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Peringatan HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia Ke-61

0 comments 2023-07-23 00:00:00  

TARAKAN –Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, menghadiri peringatan HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) yang ke-61. Turut hadir dalam acara perayaan yang berlangsung pada Minggu, 23 Juli 2023, Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, Sekretaris Daerah, dan para mitra PWRI Kota Tarakan.

“Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kota Tarakan, saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun PWRI yang ke 61” ujar Wali Kota sekaligus berharap PWRI senantiasa sukses dalam melanjutkan perjuangan dan kiprahnya.

Wali Kota juga tak lupa menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota PWRI Kota Tarakan atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam organisasi ini. Sebagai sebuah organisasi yang diisi oleh individu-individu berpengalaman, PWRI telah memberikan kontribusi yang berharga dalam pembangunan Kota Tarakan.

Ia berharap PWRI dapat terus memberikan dukungan dan masukan yang berarti dalam upaya membangun Kota Tarakan yang lebih baik lagi. Tak hanya itu, Wali Kota juga mengajak seluruh anggota PWRI Kota Tarakan yang kini berjumlah sekitar 600 orang untuk senantiasa menjaga silaturahmi. Ia percaya bahwa dengan terjaganya tali persaudaraan ini, PWRI akan tetap dapat berkarya dan memberikan kontribusi positif meskipun telah memasuki usia lanjut.

Semoga momentum perayaan ini menjadi penyemangat untuk meraih capaian-capaian baru bagi PWRI dan juga kemajuan yang lebih baik untuk Kota Tarakan.

Selamat ulang tahun PWRI!

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon