Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Peresmian Wahana Persemaian Indah

0 comments 2022-07-29 00:00:00  

Wali Kota Tarakan, dr.H.Khairul, M.Kes, beserta istri, meresmikan secara langsung Wahana Persemaian Indah, Jumat (29/7). Bertempat di Wana Wisata Persemaian, hadir dalam peresmian itu Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto beserta istri, Jajaran Pemerintah Provinsi dan Kota, instansi vertikal serta perbankan.

Wahana Persemaian Indah yang dikelola oleh pihak swasta ini, mendapat apresiasi dari Wali Kota, yang hadir dengan kemasan konsep menarik, sehingga menjadi salah satu destinasi baru di Kota Tarakan.

Menurut Wali Kota, dengan bertambahnya tempat wisata di kota ini, akan semakin banyak peluang meningkatnya kunjungan wisatawan, dan perekonomian turut berputar.

Sejalan dengan itu, Wali Kota mengingatkan kepada pengelola, untuk menjaga dan mengembangkan fasilitas di wahana tersebut, sehingga akan terus menjadi daya tarik bagi pengunjung.

?Kolaborasi dan promosi menjadi kunci kawasan wisata ini terus maju,? ujarnya.

Sebagai informasi, di lokasi Wahana Persemaian Indah ini dibangun berbagai fasilitas pendukung seperti kolam renang, flying fox, stand kuliner, dan fasilitas menarik lainnya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon