PENGUMUMAN:
Sehubungan dengan perbaikan email server aplikasi MPP Digital Nasional yang berdampak pada terkendalanya pemberian kode OTP pada registrasi pengguna baru MPP Digital Nasional sejak 23 Oktober 2024, kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:
1. Sedang dilakukan perbaikan registrasi pada aplikasi MPP Digital Nasional menindaklanjuti kendala OTP bagi pengguna baru sampai dengan tanggal 30 Oktober 2024.
2. Selama proses perbaikan tersebut, dalam rangka tetap menjaga keberlangsungan penyelenggaraan layanan izin tenaga kesehatan, khusus bagi pengguna baru MPP Digital Nasional yang belum mendapatkan OTP dapat dilakukan melalui SIMPELKAN dan atau diproses penerbitan izin secara manual.
3. Sedangkan bagi pengguna yang telah memiliki akun aktif MPP Digital, proses penyelenggaraan layanan dapat diakses secara normal pada aplikasi MPP Digital Nasional.
Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknamanan tersebut. Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.
#mpptarakan #dpmptsptarakan #mppd
Sumber FB : Dpmptsp KotaTarakan