Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Anggota KORPRI yang memasuki Masa Purna Bakti di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan

0 comments 2024-09-18 14:38:29  

@GoyBKPSDM DP. KORPRI Kota Tarakan melalui Bidang Pembinaan Disiplin, Jiwa Korps, dan Wawasan Kebangsaan melaksanakan kegiatan Penyerahan Piagam Penghargaan Purna Bakti Kepada 15 Anggota KORPRI yang dilaksanakan di ruang Imbaya Kantor Wali Kota Tarakan, Selasa (17/September).

Pelaksanaan kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan terhadap pengabdian selama menjadi ASN dan Anggota KORPRI yang kini telah memasuki masa Purna Bakti yang berjumlah 15 orang yang terdiri dari 10 orang per 1 September dan 5 orang per 1 Oktober 2024.

Piagam Penghargaan ini diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kota Tarakan selaku Wakil Ketua I DP. KORPRI, Bapak Ir. jamaludin dan di dampingi oleh para Asisten di Lingkungan Sekretariat Daerah Kota Tarakan, Sekretaris KORPRI serta Ketua dan Anggota Bidang Pembinaan Disiplin, Jiwa Korps, dan Wawasan Kebangsaan.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota KORPRI yang akan Purna Tugas atas dedikasinya kepada Pemerintah Kota Tarakan dan telah menyelesaikan pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara.

@BKPSDMTarakan #ASNberAKHLAK #BanggaMelayaniBangsa #TarakanSmartCity #NeverGiveUp

Sumber IG : bkpsdmtarakan

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon