Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Penyerahan Medali dan Bonus Untuk Juara I MTQ Ke-IX Tingkat Provinsi Kaltara

0 comments 2024-06-20 23:05:36  

Pj.Walikota Tarakan Dr.Bustan,SE,M.Si Menghadiri Acara Penyerahan  Medali Dan Bonus  Untuk Juara I MTQ Ke-IX  Tingkat Provinsi Kaltara  di Rumah Jabatan Walikota Pada Hari Kamis (20/6/2024)

Dalam sambutannya Pj.Walikota Tarakan mengatakan atas  nama Pribadi dan  Pemerintah Kota Tarakan,  saya  memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada para pemenang MTQ tingkat Provinsi Kaltara tahun ini. Acara ini bukan hanya sebuah ajang kompetisi, tetapi juga sebuah momen untuk mengukir prestasi luar biasa dalam memperkokoh keberagaman budaya dan spiritualitas umat.

Para juara yang hadir pada malam hari ini, semua telah membuktikan dedikasi serta ketekunan dalam mempersembahkan yang terbaik dalam bacaan Al-Quran. Keberhasilan yang telah diraih tidak hanya membanggakan diri sendiri, tetapi juga menginspirasi generasi muda untuk terus belajar dan berkompetisi dalam kebaikan.

Prestasi yang telah dicapai bukan hanya   membanggakan  keluarga, tetapi juga bagi kota Tarakan Yang Kita Cinta ini. Dan Ini adalah bukti nyata bahwa dengan tekad dan kerja keras, setiap mimpi dapat diwujudkan. 

Kepada semua pemenang, saya ucapkan selamat atas kesuksesan yang telah diraih 

Tak lupa, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Yang terlibat dalam kegiataan MTQ Tingkat Provinsi Kaltara Tahun ini, Semoga kerja keras dan dedikasi  semua dapat terus menghasilkan prestasi-prestasi gemilang di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan ini  Pj.Walikota  menyampaikan Para Juara 1,2, dan 3 juga menerima Bonus  dari Pemerintah Kota Tarakan dan hadiah dari Pemerintah Provinsi Kaltara

Di akhir sambutannya Pj.Walikota  mengatakan Semoga acara penyerahan medali dan bonus hari ini menjadi berkah bagi kita semua dan semakin mengokohkan rasa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah kita.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon