Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Penyerahan Jaminan Kesehatan Nasional Kepada Dai Kota Tarakan

0 comments 2024-02-23 13:25:52  

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., bersama Wakil Wali Kota, Effendhi Djuprianto, secara simbolis menyerahkan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) kepada dai kota Tarakan pada Jumat (23/2/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Wali Kota ini dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kepala BPJS Kesehatan Tarakan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), dan perwakilan Ormas Islam.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan komitmen Pemerintah Kota Tarakan dalam menyediakan akses layanan kesehatan yang merata bagi seluruh lapisan masyarakat, terutama yang kurang mampu. Salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui Program Bantuan Iuran (PBI) Daerah untuk mencakup biaya BPJS Kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Wali Kota juga menegaskan bahwa Pemerintah Kota Tarakan akan terus melakukan pendataan secara cermat terhadap masyarakat yang belum tercover oleh BPJS Kesehatan. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa semua warga dapat memperoleh perlindungan kesehatan yang memadai sesuai dengan haknya.

#tarakansmartcity   #nevergiveup

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon