Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Penyerahan CSR dari BRI Cabang Tarakan Kepada TK Carsa Kid

0 comments 2022-07-24 00:00:00  

Tarakan ? Pemerintah Kota Tarakan mengapresiasi atas upaya Badan Usaha, baik milik negara, daerah, maupun swasta, yang telah menunaikan kewajibannya dalam pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan atau yang lazim dikenal dengan CSR. Hal tersebut disampaikan pada saat penyerahan CSR dari Bank Rakyat Indonesia Cabang Tarakan kepada TK Carsa Kids, Minggu (24/7/2022).

Dikatakan bahwa kewajiban CSR ini selain merupakan amanat dari berbagai undang-undang dan komitmen tanggung jawab perusahaan, sekaligus mendukung bagi kemajuan pendidikan di Kota Tarakan.

Ditempat yang sama, Wali Kota juga menyaksikan pelepasan siswa-siswa TK Carsa Kids. Sebanyak 12 orang siswa melakukan prosesi wisuda yang langsung dilakukan oleh Wali Kota beserta Bunda Paud Kota Tarakan.

Seperti yang kita ketahui, bahwa kesiapan bersekolah terbentuk secara berkelanjutan mulai dari PAUD hingga jenjang Sekolah Dasar. ?Untuk itum Pemerintah Kota Tarakan berkomitmen terhadap penyelenggaraan PAUD karena jenjang ini merupakan fase pengenalan pada anak-anak sebelum melanjutkan pada jenjang pendidikan berikutnya,? ujar Wali Kota.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon