Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Penjabat Wali Kota Tarakan Hadiri Acara Tarakan Timur Bersholawat

0 comments 2024-10-19 23:25:07  

Tarakan – Penjabat Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., didampingi Ibu Meisa Ruslina, SE., menghadiri acara Tarakan Timur Bersholawat yang dilaksanakan di Taman Berkampung, Kelurahan Kampung Empat, pada Sabtu (19/10/2024). Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Hadir dalam acara tersebut Camat Tarakan Timur, KH. Zainuddin Dallila dan Ustadz Arman Aryadi, S.H.I. sebagai penceramah, serta jajaran Kapolsek Kecamatan Tarakan Timur, para lurah, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Tarakan Timur.

Dalam sambutannya, Dr. Bustan menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW memiliki makna penting untuk mengingatkan umat Islam tentang keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. “Shalawat dan salam, marilah kita curahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga, para sahabat, serta para pengikut beliau hingga akhir zaman,” ucapnya.

Pemerintah Kota Tarakan juga memberikan apresiasi tinggi kepada Panitia Tarakan Timur Bersholawat III yang telah menyelenggarakan acara ini. Dr. Bustan menegaskan bahwa Pemkot Tarakan akan terus mendukung kegiatan yang memperkuat keimanan dan ukhuwah di masyarakat.

Acara Tarakan Timur Bersholawat berlangsung khidmat, dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan tokoh agama setempat.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon