Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Peninjauan Ke Beberapa Infrastruktur Publik di Kota Tarakan

0 comments 2023-09-30 17:40:00  

TARAKAN - Mengisi akhir pekannya, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., melakukan peninjauan ke beberapa infrastruktur publik di Kota Tarakan pada Sabtu, 30 September 2023.

Titik yang dikunjungi Wali Kota bersama jajarannya kali ini yaitu drainase sungai Karang Anyar-Karang Anyar Pantai di Jalan Cenderawasih yang sedang dilakukan pengecoran pada bagian dasar. Dengan lebar 8 hingga 10 meter, drainase ini memegang peranan penting dalam penanganan banjir sehingga direncanakan untuk terus dilakukan pengerjaannya hingga ke pesisir barat Tarakan sepanjang 1,7 KM dari poros Jalan Mulawarman.

Selanjutnya, Wali Kota melakukan peninjauan di jalan lingkungan yang berlokasi di RT 15 Karang Rejo dan RT 1 Karang Anyar Pantai yang diusulkan untuk dilakukan perbaikan. Ia menginstruksikan jajarannya untuk melakukan perhitungan secara teknis untuk kemudian menjadi bahan kebijakan untuk pembangunan tersebut.

Terakhir, Wali Kota melihat kemajuan pembangunan Tarakan Art and Convention Center (TACC) yang berlokasi di Kampung Empat. Berdasarkan pantauan tersebut, terlihat para pekerja telah melakukan pemasangan karpet dan Wali Kota mengingatkan kepada pihak yang terlibat dalam pembangunan untuk memasukkan elemen warna dan nuansa lokal di TACC yang direncanakan dapat menampung lebih dari 5000 orang dan dilengkapi fasilitas sound system, pencahayaan, dan fasilitas penunjang lainnya untuk berbagai event skala nasional dan internasional.

#tarakansmartcity #nevergiveup

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon