Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pengukuhan Pengurus Bapor Korpri Kota Tarakan Masa Bakti 2023-2027

0 comments 2023-07-06 01:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes., menghadiri Pengukuhan Pengurus Bapor Korpri Kota Tarakan Masa Bakti 2023-2027 yang diselenggarakan pada Kamis, 6 Juli 2023, di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengungkapkan pentingnya peran Bapor Korpri dalam mengembangkan potensi aparatur sipil negara (ASN) Kota Tarakan, terutama di bidang olahraga. Ia berharap melalui Bapor Korpri, potensi ASN Kota Tarakan dalam bidang olahraga dapat tersalurkan dengan baik dan diharapkan mampu meraih prestasi gemilang di berbagai kompetisi.

Selain memberikan semangat dan dorongan kepada para pengurus Bapor Korpri, Wali Kota juga memberikan ucapan selamat kepada mereka yang telah dilantik. ” Kepada pengurus yang baru dilantik semoga dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai oleh pengurus sebelumnya,” ucap Wali Kota.

Selanjutnya, Wali Kota berharap, melalui kegiatan yang akan dijalankan oleh Bapor Korpri, olahraga dapat menjadi bagian yang integral dalam kehidupan masyarakat Kota Tarakan. “Dengan adanya semangat olahraga yang tinggi, diharapkan Kota Tarakan dapat mencapai prestasi gemilang dalam berbagai bidang olahraga di tingkat regional maupun nasional,” tutup Wali Kota dalam sambutannya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon