Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

PENGUKUHAN ANGGOTA PASKIBRAKA KOTA TARAKAN TAHUN 2024

0 comments 2024-08-15 15:10:30  

TARAKAN - Sebanyak 34 anggota Paskibraka Kota Tarakan resmi dikukuhkan oleh Penjabat (Pj.) Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., ditandai dengan penyematan lencana dan pemasangan kendit, Kamis (15/8/2024).

Upacara pengukuhan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna ini merupakan tahapan akhir dari seluruh proses pelatihan dan pembelajaran yang telah dilalui oleh para anggota Paskibraka. Acara ini menandai secara resmi bahwa mereka siap untuk menjalankan tugas sebagai pengibar bendera pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2024 mendatang.

Dalam amanatnya, Pj. Wali Kota menyampaikan pesan penting kepada seluruh anggota Paskibraka. Ia menekankan bahwa tugas yang diemban merupakan bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara. "Tanamkan dalam diri kalian bahwa tugas ini adalah wujud pengabdian kepada bangsa dan negara. Jaga konsentrasi, kesehatan, serta ikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan semangat dan disiplin. Jaga nama baik korps Pasukan Pengibar Bendera, dan tularkan semangat serta jiwa nasionalisme kepada sesama," ujar Pj. Wali Kota.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon