Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pemkot Tarakan Apresiasi PTQ LPP RRI Tarakan dalam Menciptakan Generasi Cinta Quran

0 comments 2023-03-24 01:00:00  

KBRN, Tarakan : Pemerintah Kota Tarakan memberikan apresiasi atas pelaksanaan Pekan Tilawatil Quran (PTQ) LPP RRI ke 53 tahun 2023. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, saat menghadiri sekaligus menutup secara resmi kegiatan yang telah diselenggarakan selama 2 hari, Jumat (24/3/2023).

Wali Kota mengharapkan dengan digelarnya kegiatan ini, tidak hanya sekedar seremonial saja, tetapi mampu lebih memasyarakatkan nilai-nilai syiar Islama kepada masyarakat.

Kepada para pemenang, ia mengucapkan selamat dan persiapkan diri untuk keiikutsertaan pada PTQ Nasional, yang akan digelar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, 1-6 April mendatang. Persiapan secara fisik dan mental perlu menjadi perhatian para delegasi.

Hal yang juga menjadi catatan penting Wali Kota untuk peserta, bahwa mereka nantinya menjadi ‘duta’ Kota Tarakan. Untuk itu, perlu menjadi sikap dan prilaku selama berkompetisi disana.

“Kepada peserta yang belum beruntung, jangan berkecil hati, karena kegiatan ini diselenggarakan rutin setiap tahunnya,” ujar Wali Kota memberi semangat.

Selain menyerahkan hadiah bagi para pemenang, Wali Kota juga menerima secara langsung Piagam Penghargaan Inforgrafis Tokoh Inspiratif dari LPP RRI Tarakan.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon