Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kelurahan Karang Rejo

0 comments 2024-02-19 11:50:32  

Tarakan - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., mengawali pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di tingkat Kelurahan, yang digelar di Ruang Rapat Kelurahan Karang Rejo pada Senin (19/2/2024). Acara ini menjadi forum bagi unsur perangkat daerah dan penyelenggara pemerintahan di Kota Tarakan, termasuk instansi vertikal, TNI/Polri, perwakilan masyarakat, dan mitra kerja Pemerintah Kota Tarakan.

Musrenbang kali ini memfokuskan perbincangan pada Rencana Kerja Pemerintah Kota Tarakan untuk tahun 2024, dengan tema utama “Mencapai Kota Tarakan yang Maju dan Sejahtera”, sejalan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah 2024-2029 yang telah diatur sebelumnya. Proses ini juga melibatkan jalur partisipatif dari masyarakat dengan melaksanakan Musrenbang berjenjang, dimulai dari tingkat RT, Kelurahan, Kecamatan, hingga usulan dari berbagai stakeholder di Tarakan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tarakan menggarisbawahi pentingnya menyusun rencana pembangunan yang matang sebagai upaya mewujudkan Tarakan sebagai smart city. Dia menyoroti berbagai target pembangunan yang telah tercapai dan yang masih akan dilaksanakan untuk memenuhi indikator pembangunan yang telah ditetapkan. Wali Kota berharap melalui kolaborasi dan komitmen bersama, Tarakan dapat terus bertransformasi menjadi kota yang maju dan sejahtera.

#tarakan #kaltara #smartcity #nevergiveup

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon